Selasa, 08 November 2011

tapi aku salaahhhhh...

" oh, ini banyak yang gak masuk ya. yaudah deh.. aku anggap hadir semua aja"
bla....bla...bla....... (selesai kuliah)
"kuliah hari ini udah, sampai disini saja,, besok kita hanya latihan, boleh masuk boleh enggak, tapi aku anggap hadir kok "  –  bu antick

yaallooohhhh.....
demi apa bu, ngomong kayak gitu, ckckck

Mematahkan semangat ku yang lagi rajin kuliah *pencitraan  #padahal
Tapi saya tetep berangkat kok bu, kan anak rajin :3
ahihihihihi...

Tapi entah mengapa ,
Sampai pertemuan ke-7 tetep gak ngerti AKM bahas apaan sih..
Ckckckck..... #tabok

Yang paling diinget malah kata-kata ini..
“ tapi aku salaaaaahhhhh..... ”
( ampuni aku yaallloohhh... )
*  maaf ya bu-Antick... beneran gak ngerti sih,, anak2 ditanya banyak yang ngrasa sama juga -_-  *

Belajar keras buat uts, cemungudddd...!!!
UTS 2 minggu lagi...
-Ora et Labora –

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wew, selamat uts :D

Dedy mengatakan...

ok..
thx :D

Posting Komentar

 
;