Rabu, 05 Desember 2012

Thanks to November

Gue pikir November bakal hepi-hepi aja . . .
ternyata buat jalanin bulan ini gak gampang juga,
malah bisa di bilang berat banget,
banyak masalah yang harus di pikirkan dg baik,
yang pada akhirnya sempat bikin gue desperate . . .

tapi...
gak salah juga sih,
emang harapan gue di bertambahnya umur ini gue mau dewasa.
mungkin ini emang udah sedia in cara buat gue bertumbuh dewasa

makin banyak tahu,
bagaimana mengadapi masalah2 hidup ini,
jadi sadar juga,
banyak orang di sekitar gue yang peduli dan selalu ada buat gue
dan jadi merasa bersyukur, bisa memiliki mereka
karena, secara langsung atau gak langsung,
mereka bikin gue tersenyum  . .

:)
pelajaran memang terkadang datang tanpa kita sadari,
terkhusus untuk bulan ini,
makasih Tuhan . .
Kau berikan cara lain yang indah buat aku dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;