Kamis, 26 Januari 2012

Saat menyenangkan bersama kalian :D

Gak nyangka banget deh, saat gue iseng post di group 1K 2010, utk bikin acara kumpul gitu . . anak2 pada nanggepin serius :)

Seneng aja, setelah lama gak kumpul sama keluarga gue di Bintaro ini, akhirnya ada juga waktu buat kumpul bareng2 :')

Mungkin gue terlalu mellow atau entah apa ya, , ,haha
bagi gue kumpul sama mereka tu salah satu waktu terbaik gue selama gue di Bintaro ini lho,, *serius

Terharu juga sih, temen2 semua mau nyediain waktu mereka buat kumpul bareng2, gue pikir sih cuma 15 lah maksimal... TAPIIII, Thank's God :) trenyata lebih banyak, bahkan hampir 2x lipat dari pemikiran gue, gmna gak terharu coba, gue pikir mereka gak peduli dengan 1K 2010. ternyata banyak juga kok yang peduli dan pengen ketemu satu sama lain....

Jadi usaha gue buat cari waktu kumpul buat mereka tu gak sia-sia,, karena percuma, klo gue capek2 koordinir tapi yang dateng cuma dikit. sedih banget laaaaahhh . . . .

Makan bareng sama kalian, habis itu Futsal, , ,
itu tu nyenengin banget bagi gue,
apalagi ada cewek yang mau dateng Futsal, hahaha *cacat

Makasih ya 1K 2010.
hari yang menyenangkan :D
kapan2 kumpul lagi ya . .

makasih Selly, udah bantu Jarkom juga :)
makasih Stamy buat foto ini
makasih semua... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;