Sabtu, 21 Januari 2012

Semua berubah setelah Cost menyerang. . . . .

ini parah banget dah..!!
Jum'at itu udah gue jadwalin buat pulang,
lo tau kenapa?? *pasti gak tau dah..
ok, ini gak lucu, tapi gue kesel..
kembali ke topik..
gue pulang karena ada SMAGA EXPO
(sekolah gue dulu tu..)
gue di tunjuk anak2 buat wakilin STAN ngasih orientasi ke adek2 kelas gue,
udah gitu tiket buat pergi-pulang dibayarin pula..
kurang apaaaa???? kurang apaaaaa??? *beneran marah..
padahal gue jg udah ijin ke dosen PPN gue (pak reinur)
beliau bilang OK
tapi ternyata sabtu ini (22/01/2012)
ada Cost 6sks dan PBB
yg jadi masalah tu Cost, 6 sks masa mau bolos..
kalo cuma 3 sks ayookklah..!!
OK, setelah gue putusan gak jadi pulang..
hari ini (jum.at 21/01/12 23:12)
di jarkom COST GAK ADA . . .!!
ok, , ,
gak tau harus gimana. . . . . .
*speachless *ngambek *diem *murung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;